Satu Kalimat Untuk Perubahan

Monday, September 1, 2014

Bosen, Gimana Ngatasinnya?

Halo halo sobat?.. biasalah blog nggak ada yang baca, tapi yang punya tetep nekat nulis. Tak apalah barangkali ada mata-mata dari dunia luar yang sedang mengintai blog ane, jadi ane tetep semangat nulis, meskipun akhirnya nggak ada yang baca juga. Jadi ngerasa sendirian hidup didunia ini. Ngek Jonesss… Well, hari ini nggak ada masalah serius yang mau gue bahas karena memang gue nggak pernah serius dalam membahas apalagi sesuatu itu nggak serius ya udah dibah pun nggak bakal serius. Bicara tentang sendiri dan serius, dua kata ini bisa menghasilkan sesuatu reaksi yang menimbulkan gejala ngantuk, saat dua energi ini bersatu maka senyama bosan  akan terbentuk. Dan energi bosan ini tidak akan terurai dengan senyawa apapun kecuali melalui pemisahan yang intelektual dan terpadu. Disini gue akan nerangin gimana bosen itu terjadi, dan apa sih obatnya? loh kok jadi serius? nggak santai aja lah.
Bosen atau dalam bahasa latin disebut dengan bored ini dihasilkan oleh beberapa hal yang sering Kita alami, so bosan bisa datang kapan saja ya tanpa diundang. mandiri yah,  Biasanya bosan terjadi saat kita melakukan hal yang sama secara berulang-ulang, tidak ada aktifitas, terlalu banyak aktifitas, dan buat anak sekolahan hal yang paling membosankan adalah nunggu bel pulang, ngerjain tugas, dan dapet PR. wah itu lah beberapa hal yang akan membuat Kita bosan, (*lengkap ya Terus kalo udah bosan apa yang akan terjadi? serangan batin yang sangat menyiksa akan segera menghinggapi diri kalian yang mengalami kebosanan. Seperti saya ini, kalo sedang bosan, widiihh… malesnya minta ampun, mau ngapain juga nggak enak bawaannya. So, yang mustu Kita lakuin buat ngisi kebosanan Kita itu pa bos? Sssstt.. jangan keras-keras bacanya, nanati orang lain tahu trik Kita buat ngilangin si bosan itu, Oke vrohh.. cekidott tips buat membumihanguskan bosan
  • Refrehsing bro, hal ini wajib dilakuin kalo memang ada waktu buat jalan-jalan, misalnya jalan-jalan ke kebun binatang buat ngeliat saudara, ke patai cati pasangan, atau ke tempat game buat cari lawan. Asalkan jangan main ke kuburan, lo bakal tambah sad nantinya dan nimbulin hal baru yaitu cry.  Dan yang lebih penting jangan jalan-jalan ke ke WC, apalagi lo cowo dan sendirian… wah bahaya entar sob, jadi jangan!
  • Jatuh Cintalah buat jalian yang masih jones, jatuh cinta bisa menghilangkan kejenuhan dan membuat Kita lebih bersemangat. Dan lo harus perhatikan dulu siapa yang lo suka, bagi kaum cewe ane saranin jangan jatuh cinta sama ibu-ibu tukang jamu, gue saranin bener-bener jangan sampe. Nah buat lo cowo-cowo, ane juga punya saran.. jangan jatuh cinta sama Om-om supir angkot, bahaya sobb… Yang penting Kita lihat pasangan yang mau Kita cintai itu tepat, yang paling penting adalah lawan jenis.. Pastikan dia juga jomblo yee.. Kalo dia udah punya pasangan, bukan jenuh yang ilang, malahan yang ada ntar jadi tambah stress lo galau sendirian.. Makanya ati-ati ye
  • Baca Joke, Buat yang suka lelucon.. gue saranin banyak-banyak baca komedi, beneran deh.. percaya sama ane, joke atau lawakan bisa jadi alternatif buat ngilangin stress.. ane dah nyoba dan work 100%. Nah diinternet kan banyak noh bacaan-bacaa gituan yang gratis buat dibaca. Ane faham, Muka-muka kaya kita itu gak mau beli yang mahal-mahal.. cukup cari aja yang gratsi, ya nggak sob??

  • Liat blog orang kece, Ini tips yang paling ampuh buat ngilangin bete,, dijamin sebulan tu bete nggak bakal balik lagi. Tapii.. blog orang kece itu yang kaya apa yaah? ya kaya blog ini lah sob.. yang punya tamfan maksimal siaga tiga.. nggak gile tu? Makanya mau bete ilang? baca blog ini… kalo masih gak ilang, bawa aja ke klinik tongfan.. buat diperbaiki kotak tertawanya biar bisa happy lagi sob..
Oke sob.. itu tips dari ne tentang ngilangin bosen versi orang nggaj penting yang suka bahas hal nggak penting juga,, sekian dari saya.. Salam dua lemper satu gorengan alias kenyang,, Keep visist my blog for up to date tips .. so if you want to give me a little money.. Silahkan.. ane terima dengan tangan menganga.. haha just kidding guys.. byee
Share:

0 comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik dan sesuai dengan artikel. Komentar yang dianggap spam akan dihapus. Terimakasih telah bersedia membaca artikel disini.

Sample Text

Copyright © ManiakError | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com