Satu Kalimat Untuk Perubahan

Wednesday, September 3, 2014

Teman-teman Terbaik Ane

Halo hola sahabat #Ar, Kita ketemu lagi diacara Ane Ardi. Hmmmm... setelah tadi sehabis maghrib ane bawaannya ngantuk banget sob, bahkan saat kumpul di majelis pun ane nggak tau apa yang disampaikan sama Pak Ustadnya, untung dia nggak marah gara-gara ane ketiduran dimajelis. Mungkin karena capek juga sekolah pulang sore..
Kali ini ane nggak mau bahas yang lucu-lucu, ane mau curhat lagi sob.. nggak sreg rasanya kalau punya uneg-uneg tapi nggak dikeluarin, berhubung blog ane yang ini juga masih baru dan ane ingin blog ini jadi tempat ane buat mencurahkan semua isi hati ane (ciyeee). Jadilah kali ini ane mau curhat juga, nggak jauh-jauh sih,, ane cuma mau cerita tentang sahabat-sahabat terbaik ane dari ane SD sampe sekarang.. banyak banget temen deket ane yang selalu ngebantu ane saat ane kesusahan.. bersama dalam suka maupun duka (asiik ah)..



hmmmm.. Mulai dari mana yah,
Okeh.. mulai sejak ane/saya masuk SD. Saat masuk SD saya agak susah buat belajar dan mungkin jadi yang terbodoh.. yah, itu awalnya karena saya nggak masuk TK duluan.. nggak kaya temen-temen ane yang lain yang mayoritas sudah belajar duluan di TK. Namun beberapa bulan kemudian, mereka nggak ada bedanya dengan saya.. kemampuan saya nggak bodoh-bodoh amat lah.. hehe

Oke, di SD ini saya menemukan seorang sosok teman yang akhirnya menjadi seorang sahabat yang sangat dekat dengan saya hingga saat ini. Dia memang terkadang membuat saya ilfeel (gini gak tulisannya?). Yah namanya orang kadang ngeselin juga nyebelin, tapi namanya sahabat seberapa sering pun Kita berantem, pasti nanti akan baikan lagi.
Sahabat saya itu namanya Dimas Satya Pratama, Ia menjadi sahabat saya di SD.. hampir setiap saat saya selalu bersamanya, hingga tidur pun terkadang kami tidur bersama. Makan bersama, yah seperti saudara saja.
Kita bersahabat hingga Kita lulus dari SD, kemudian Kita melanjutkan sekolah ke SMP.. dan lagi, meskipun Kita nggak stu kelas lagi, tapi Kita masih sahabat yang sulit dipisahkan.. dimana ada dia, ane disitu.. Yahhh.. hampir semua kita lakukan bersama, bersama dan bersama.. kayak orang pacaran. Orangtuanya pun akrab dengan saya, Kita sering main bersama, berangkat dan pulang bersama setiap saat. Sebuah persahabatan terindah yang takan pernah terlupakan, mungkin jika dicari sahabat terbaik yang pernah ane miliki sampai saat ini, jawabannya adalah dia. Miss you brother, you're my best brother..
Sampai saat lulus SMP, kita tetap menjadi sahabat yang solid.. namuunn... Jarak memisahkan antara dua sahabat karib ini, Kita bersekolah ditempat yang berbeda.. pulang kerumah pun jarang, tak bisa mengelakan keadaan, Kita jadi jarang kumpul bersama.. Namun sahabat tetaplah sahabat, yang terbaik untuk masa depan sahabat Kita adalah hal terindah yang ingin Kita saksikan.
Biar pun jarak memisahkan, namun tetaplah solid persahabatan Kita, Kita sering menggunakan momen lliburan untuk berkumpul bersama.. dan momen itu sangat mahal, Brother.. We are solid.. Kita tetap akan menjadi sahabat..
-------------------------------------------------------------------------
Hmm.. itu sahabatku, setelah saya masuk SMK, saya mengenal benyak teman baru.. tentunya dari berbagai daerah, ras, namun masih dalam satu agama... karena daerah situ (Adiwerna) masih didominasi oleh satu agama ssstt... udah-udah,
Yup.. dimulai saat MOS (Masa Orientasi Sapi) Kenapa sapi? yaah ane nggak mau dikatain sapi sebenernya, tapi bisa Kita lihat sendiri seperti apa dandanan anak MOS. pantaskah disebut siswa dengan dandanan seperti itu? hmmm.. jadi inget, saya nggak suka dengan metode MOS kuno seperti itu.. tidak mendidik sebagai pemimpin, tapi mendidik sebagai bawahan yang selalu ditekan atasan.
Sudah-sudah bahas sapinya, eh MOS. Dimulai saat MOS disekolah, saya bertemu dengan anak yang selanjutnya menjadi sahabat dekat saya.. yah, dia besar.. unik, awalnya pendiam (awalnya loh). Namun dia sangat baik dan asyiikk.. hehe Mas braammm... begitu dia dipanggil ketika dikelas.
Dia adalah Fizan Aliyafi, Seorang pemuda dengan muka tamfann maksimum yang jadi dambaan para lelaki oppsss.. (edit: cewe). hehe
Dia adalah teman dekatku disekolah saya saat ini, Kata temen-temenku sih, Kami kaya sepaketan gitu, nggak bisa dipisahin.. haha, dimana ada dia, aku ada disitu. wah pokoknya seru sama dia. cuman rumahnya jauh, jadi sampai saat ini saya belum pernah kerumahnya. yah walaupun begitu, namanya sahabat.. dimanapun.. persahabatan itu indah.. sahabat bisa menghibur saat susah dan bisa menambah keceriaan saat kita bahagia, sahabat juga bisa menjadi teman terbaik saat kita galau.. galauwerssss.. mana suaranya?????
Belum banyak cerita kebersamaanku, namun satu tahun ini sudah menggambarkan.. persahabatan itu selalu indah, teman-temanku semuanya, tak akan pernah saya lupa dengan kalian.. ane always remember youu.. i Loohee you sahabatku..

Ouh ya, satu yang tidak boleh dilupakan juga.. Sahabat dan Adik ane yang baik hati, cantik, dan sholehah.. Mengenal tanpa sengaja di jejaring sosial Facebook.. mulai akrab dan menjadi Kakak-Adik yang akur.. serasa punya Adik perempuan kandung, Saya cukup dekat dengannya.. Dia baik, sopan, dan selalu mengingatkanku saat Aku keliru. Dia takan pernah kulupakan.. Firsta Novia Nurhidayah begitu nama yang Aku kenal diinternet.. sungguh satu tahun aku berteman, baru pada kesempatan ramadhan aku bisa melihatnya secara langsung dari jauh. Akhwat terhotmat yang sangat patuh, semoga kau diberi kesuksesan dan kebahagiaan. Semangat dalam studimu dek, Kaka akan selalu mendo'akanmu..

cerita tentang sahabat, membuatku kangen dengan sahabat-sahabatku..
Buat semua sahabatku :

  1. Anjar Bayu P.
  2. Asep samsudin
  3. Fery
  4. Teguh Zakaria
  5. Ritawati
  6. Masrifah (AH)
  7. Tu'akh
  8. Ghozali
  9. Firsta Novia N
  10. Semua Temen SD
  11. Semua Temen SMP
  12. Restu Aji S.
  13. Mega Wijaya
  14. Refo M
  15. Yoga Priasmoro
  16. Dimas S.
  17. Siswanto
  18. Ali Fatkhurohman
  19. Ameliyah  S
  20. Malikhatuz Z
  21. Khayatus S
  22. S. Anisaroh
  23. Nurul Afifah
  24. Dan semua temen SMK
  25. Semua Temen Facebook
  26. Temen dikampung
  27. Temen Dunia Lain
  28. Temen Ema & Bapak
  29. Temen Saudara
  30. Temen Nenek & Kakek
  31. Temen Saudara dari Saudara
  32. Semua Temen.....
Maaf nggak bisa sebutin satu-satu semuanya, bukan karena apa.. tapi males ngetiknya satu-satu, hehe peace :v yah, Kalian semua telah membuat suatu kebahagiaan dalam hidup ane.. dengan mengenal kalian semua, membuat ane mengerti indahnya dunia dengan sahabat, sahabat ane yang diluar sekolah, yang dirumah, yang tidak dikenal, yang tidak terlihat, yang diam, yang bersuara.. semuaaaaaaaanyaaa... ANE SAYANG SAMA SAHABAT-SAHABAT ANE..
Semoga kalian tetaplah menjadi sahabat ane, dan bahagialah untuk kalian semua..
Salam sahabat #Ar..
Byeee..
Share:

0 comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik dan sesuai dengan artikel. Komentar yang dianggap spam akan dihapus. Terimakasih telah bersedia membaca artikel disini.

Sample Text

Copyright © ManiakError | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com