Satu Kalimat Untuk Perubahan

Monday, September 15, 2014

Wajah Kyuhyun Sesungguhnya (GoogleGags)

Nah.. Apa kabar para jones dan joneswati (istilah baru buat cewe). Kenapa ane sertain joneswati? Karena pada kenyataannya wanita juga ada yang jomblo dan mereka biasanya ngenes (oppss..).
Malem ini ane dapet tantangan buat pake foto Khyuhyun artis korea katanya yang anggotanya Sujud, Nah ane nggak punya tuh kan fotonya masa iya ane nyimpen foto cowo gitu? ya nggak yah, nah akhirnya ane search tuh foto digoogle.. dan alangkah terkejutnya ane, ternyata setelah ane search.. Gile, ternyata nggak asing mukanya. Dia orang indo yang sering nongol ditv indonesia.. haha siapa dia? cekidottt...

Ternyataaa.. Taraaaaa.....
Taraaa... rara rara
versi TV



Setelah ane search.. ini yang muncul.. hahaha


Haha gimana? kenal kan sama dia?

*) Hanya untuk hiburan, gambarnya ane yang edit hehe
Salam kreatif ngelucu gan :v :v
Share:

0 comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik dan sesuai dengan artikel. Komentar yang dianggap spam akan dihapus. Terimakasih telah bersedia membaca artikel disini.

Sample Text

Copyright © ManiakError | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com