Satu Kalimat Untuk Perubahan

Saturday, September 13, 2014

SD Card dengan Kapasitas Terbesar di Dunia dari SanDIsk

SanDisk baru saja memperkenalkan produk terbarunya yang ditujukan untuk para fotografer serta kameramen profesional. Produk tersebut adalah sebuah memori yang diberinama SanDisk Extreme PRO SDXC UHS-I yang mereka klaim sebagai SD card dengan kapasitas terbesar di dunia, dengan kapasitas sebesar 512GB. SanDisk merupakan produsen memory yang terkenal.


Memory ini mampu merekam video resolusi 4K Ultra HD ataupun video Full HD. Memory bisa digunakan oleh fotogragref profesional yang membutuhkan kinerja serta kapasitas memory yang besar untuk menunjang aktifitas Mereka.
Tidak hanya kapasitasnya yang besar, namun produk ini juga menawarkan kinerja yang super kencang. Extreme PRO ini mampu menulis data dengan kecepatan 90MB per detik, UHS Speed Class 3 untuk mengakomodir video 4K UHD serta mampu mentransfer dengan kecepatan 95MB per detik.




Selain keunggulan diatas, SanDIsk ini juga diklaim sebagai memory yang kokoh. Menurut SanDisk, memory ini mampu bertahan pada suhu -25 derajat Celcius hingga 85 derajat Celcius. Tak hanya itu, Exteme PRO terbaru ini tahan air, tahan goncangan serta tahan x-ray.

Namun, dengan semua fitur luar biasa yang diusung memory tersebut. Kita harus merogoh koeck dalam-dalam karena harga memory ini cukup mahal. Apalagi hanya untuk sebuah memory bagi orang awam, Harga memory ini sebesar 800 USD atau setara 9,4 juta rupiah. Pihak SanDisk pun sudah memulai layanan pre-order dan barang akan dikirimkan mulai tanggal 15 Oktober.
Bagi yang mau membeli, silahkan order. Hehe

Sampai disini dulu, bye...
Share:

0 comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik dan sesuai dengan artikel. Komentar yang dianggap spam akan dihapus. Terimakasih telah bersedia membaca artikel disini.

Sample Text

Copyright © ManiakError | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com